Home » » TROY

TROY

Posted by mamamuda on Jumat, 02 Agustus 2019

PENGANTAR

Pada 2017 harga bitcoin mencapai paritas dengan emas (per ons) yang menarik perhatian investor emas di seluruh dunia. Dengan cryptocurrency akan menjadi arus utama telah ada lonjakan minat dengan konsep cryptocurrency yang didukung emas.
Sejarah singkat mata uang emas digital. Gagasan mata uang digital emas selalu menarik bagi mereka yang mencari sistem pembayaran alternatif. Tidak lama setelah internet berubah menjadi arus utama, E-Gold muncul sebagai mata uang digital pertama yang sepenuhnya didukung oleh emas pada tahun 1995. Pada puncaknya, jutaan orang di seluruh dunia menggunakan layanan ini hingga ditutup. Upaya lain untuk membuat mata uang emas digital juga dilakukan, tetapi ini sebelum era Bitcoin dan teknologi blockchain. Sekarang dengan teknologi blockchain yang ditetapkan sebagai metode akuntansi yang aman, dan dengan Bitcoin menjadi lebih dikenal oleh masyarakat umum, era baru cryptocurrency yang didukung emas sedang muncul. Ada demam emas (dan literal) pepatah yang terjadi sekarang di dunia crypto, dan bahkan negara-negara mencari untuk mengeluarkan cryptocurrency berbasis emas mereka sendiri. Konsep dasarnya tentu saja menarik. Token atau koin dikeluarkan yang mewakili nilai emas (misalnya 1 gram emas sama dengan 1 koin). Gram emas disimpan oleh kustodian tepercaya (lebih disukai pihak ketiga), dan dapat diperdagangkan dengan pemegang koin lainnya. Minimal, harga koin akan selalu sama dengan tingkat emas saat ini. Jika cryptocurrency menjadi populer maka harga koin berpotensi meningkatkan nilainya, lebih besar dari nilai emas. Jika cryptocurrency tidak lepas landas maka nilainya tetap sebagai nilai gram emas. Ini seperti stop-loss bawaan. Tentu saja ada banyak risiko di sana. Sementara akun blockchain untuk koin, akuntansi untuk emas yang tersimpan secara fisik adalah masalah lain. Saat mengevaluasi token tersebut, cari siapa yang sebenarnya memiliki emas dan bagaimana emas itu disimpan. Dalam hal ini mitra emas online kami, BullionVault, sebagai contoh penyimpanan emas yang bertanggung jawab. Saat mengevaluasi kripto emas, pastikan Anda memiliki emas.
Direktori Cryptocurrency Beragun Emas. Ini adalah daftar cryptocurrency yang didukung emas saat ini. Ini adalah direktori dan bukan dukungan editorial, jadi teliti semua alternatif sebelum berinvestasi. Beberapa cryptocurrency yang tercantum di sini juga tidak merinci bagaimana mereka menyimpan dan menghitung emas, jadi lanjutkan dengan hati-hati. Setiap pertanyaan tentang setiap koin harus dirujuk ke saluran media sosial atau daftar forum mereka. Sejak posting ini pertama kali diterbitkan, ada koin baru yang ditambahkan ke daftar dan beberapa sekarang siap untuk membeli. Daftar sekarang diurutkan berdasarkan ketersediaan.
TROY adalah cryptocurrency berbasis Ethereum yang dirancang untuk memungkinkan pengguna awam dan awam untuk membeli produk emas. Token yang dikeluarkan selama Penawaran Token Awal (penjualan pribadi sedang berlangsung) akan dapat diakses melalui salah satu dompet aset digital paling aman dan dapat diandalkan di dunia. Dengan kemajuan teknologi sidik jari, wajah langsung dan retina hidup, TROY menciptakan penyimpanan digital paling aman dan ramah pengguna di dunia. Dan kami percaya TROY adalah cryptocurrency berbasis Ethereum yang dapat memperkuatnya dengan kerangka kerja yang benar dan andal

The ‘TROY Vault’

The TROY Vault Adalah Dompet Cryptocurrency Terkemuka Dunia Dalam Hal Keamanan Dan Kemudahan Penggunaan. Gudang TROY akan dapat diakses melalui aplikasi mobile dan desktop lintas platform yang mudah digunakan. Mereka akan menyertakan fitur-fitur berikut:
• Keamanan biometrik multi-level canggih;
• Analisis portofolio pribadi;
• dompet offline;
• Pembaruan pasar langsung;
• Amankan interaksi sosial yang dimoderasi.
Aplikasi ini akan segera terbuka untuk tanggapan Anda! Bergabunglah dengan ITO kami yang sedang berlangsung sekarang dan dapatkan bonus 40% Anda: troy.gold

The TROY Vault Menyediakan Akses Aman ke Informasi Pribadi Sensitif, Gambar, Video, dan File Digital Lainnya yang Hanya Dapat Diakses oleh Anda.

Aman & Sederhana
Menawarkan keamanan biometrik tiga kunci, pelanggan dapat menggabungkan atau menggunakan secara terpisah wajah, retina, cetak ibu jari atau kata sandi sebagai kunci akses ke Vault mereka. Akun secara otomatis dibuat dan siap digunakan dalam waktu kurang dari 2 menit.
Kerahasiaan & Privasi
Kunci pribadi Anda disimpan hanya di ponsel Anda yang berarti tidak dapat diakses dari sumber luar atau dicuri dari penyimpanan berbasis cloud. TROY tidak akan pernah menyimpan informasi pribadi apa pun yang terkait dengan penggunanya, dengan pengecualian alamat email Anda dan alamat dompet publik.
Dukungan Ether & Token
Melalui koneksi TROY ke Ethereum Blockchain, pengguna akan dapat mengirim token atau Ether apa pun ke teman atau keluarga – dengan cepat dan mudah, bahkan jika mereka tidak memiliki akun atau dompet!

Kontrak Pintar ERC-223 TROY

Ketika kami sedang mempersiapkan Kontrak Cerdas kami, kami butuh waktu lama membandingkan opsi-opsi kami berdasarkan perlindungan, kompatibilitas, dan betapa mudahnya bagi pelanggan untuk menggunakannya. Dengan pertimbangan ini, kami memutuskan untuk menggunakan Protokol ERC-223 dan inilah alasannya:
1. Keamanan yang Ditingkatkan: ERC-223 menangani transaksi secara eksplisit. Ini melindungi pemegang token dari sengaja mengirim token ke kontrak pintar. Sejauh ini, masalah ini telah mengakibatkan lebih dari $ 600.000 hilang dari berbagai kontrak pintar. Dengan ERC223 masalah ini di masa lalu.
2. Biaya Rendah: ERC-20 melakukan transaksi dengan mengirim token ke kontrak pintar, dan kemudian meneruskan token ke penerima, ini menghasilkan dua biaya transaksi. ERC-223 mengirimkan transaksi langsung ke penerima tanpa persyaratan dua transaksi dan dengan demikian biayanya 50% lebih rendah.
3. Kecepatan Blockchain: Karena ERC-223 hanya membutuhkan satu transaksi sebagai lawan dua, ini secara teknis membagi dua kecepatan transaksi. Akibatnya, kembung blockchain Ethereum dicegah
4. Kompatibilitas Mundur: Meskipun ERC-223 adalah standar yang berbeda, namun kompatibel dengan aplikasi ERC-20 dan DApps.

Kontrak Cerdas TROY:

Kontrak pintar TROY akan diluncurkan pada blockchain Ethereum setelah penjualan token TROY selesai. Hal ini untuk memungkinkan audit kode diselesaikan dan memungkinkan TROY untuk meluncurkan kode dengan tambalan keamanan terbaru setelah menyelesaikan penjualan token TROY.

Mengapa Berinvestasi dalam TROY?

Alasan Utama Untuk Berinvestasi dalam TROY Adalah Untuk Menghasilkan Uang Dan Begini Caranya:
1) token TROY GOLD ditawarkan dengan bonus sebanyak 40%
2) Pembakaran Token 50% TROY akan terus meningkatkan nilai token TROY GOLD Anda yang tersisa
3) Perkiraan kenaikan harga spot emas saat Anda menukar TROY, token emas dengan produk emas
4) Anda dapat merekomendasikan teman melalui program afiliasi kami dan mendapatkan Ethereum
5) Kompetisi gratis dan kampanye Bounty di mana Anda dapat menyelesaikan tugas-tugas sederhana untuk mendapatkan lebih banyak token

Bagaimana untuk membeli?

Untuk membeli token Emas Troy Anda harus melakukan yang berikut:
-Daftar
-Mengatur akun Troy
-Melalui KYC
Seluruh proses memakan waktu antara 5 hingga 10 menit dan Anda hanya perlu melakukannya satu kali. Setelah itu Anda dapat masuk ke akun Anda kapan saja dan melihat berapa banyak token yang telah Anda beli. Jika Anda memutuskan untuk menjadi Afiliasi atau mendapat manfaat dari promosi kami, Anda juga akan melihat berapa banyak token tambahan yang telah Anda peroleh.

Kemajuan Penjualan

Penjualan Pribadi ITO TROY sedang berjalan lancar! Detail:

• 1 Token EMAS = $ 1,12
• Bonus: 40%;
• Min. pembelian: $ 5000;
• Total pasokan: 8 100 000;
• Tanggal akhir: 13 Agustus.

Jadwal Penjualan Token

  • Penjualan Pribadi 40% 8,100,000 Juli 2 $ 5.000
  • Pra Penjualan 35% Token tersisa
  • dari Penjualan Pribadi (jika ada) 13 Agustus $ 1.000
  • ITO 1 30% 7,560.000 24 September $ 500
  • ITO 2 25%, 6.210.000, 5 November, $ 250
  • ITO 3 20% 5.130.000 17 Desember $ 250

TROY Forecast Calculator

Masukkan angka Anda untuk memperkirakan apa yang bisa diperoleh token Anda

Ada Banyak Alasan Tetapi Kami Memiliki Tiga Keuntungan Utama Yang Menjadikan Kami Menjelang Semua Cryptocurrency Lainnya.

Built-In Token Burn
Berlangganan ke TROY Vault dapat dibayar dengan menggunakan Token EMAS. Kami akan membakar 50% dari token yang kami terima untuk pembayaran Vault. Ini berarti token Anda yang tersisa dapat membeli lebih banyak produk emas dunia nyata. Singkatnya, semakin banyak kita bakar, semakin banyak daya beli yang dimiliki token Anda. Investor awal juga menerima bonus yang lebih besar & akan mendapat manfaat terutama dari pembakaran token ini.
Ketenangan Pikiran
Tidak peduli apa yang terjadi di pasar cryptocurrency, Anda akan memiliki opsi untuk membeli ‘produk emas’ dunia nyata menggunakan Token EMAS TROY Anda.
Kepatuhan Teregulasi & Syariah
TROY telah mengalami regulasi di Malta. TROY juga telah mengajukan sertifikasi kepatuhan syariah oleh Amanie Advisors LLC.
Emas Fisik
Jadi dari mana emas ini berasal? Troy telah menandatangani kontrak untuk pasokan 20.000 oz emas ($ 27.000.000 USD) dari Bullseye Mining Limited, datang langsung dari situs tambang North Laverton mereka yang terletak tepat di jantung Sabuk Penambangan Emas Kelas Dunia di Australia Barat. Emas Troy akan dikirimkan dengan aman, bersama dengan emas Bullseye, ke Perth Royal Mint yang beroperasi dengan Standar Dunia dalam penyimpanan emas yang aman dan terlindungi. Biasanya emas masuk ke dalam mint emas lokal sebelum tersedia untuk pembelian publik, tetapi kami dapat langsung ke sumbernya dan membeli emas dengan harga yang sangat diskon, diskon yang kami berikan kepada Anda – pelanggan kami.

TIM SENIOR

Tim Pakar Yang Sangat Berpengalaman, Sangat Profesional Dan Berkomitmen Di Blockchain, TI, Keamanan Digital, Keuangan, Hukum & Komoditas Regulasi.
TROY adalah profesional yang sangat berpengalaman dan penggemar ambisius, dengan puluhan tahun pengalaman total di bidang teknologi kripto dan TI di bawah ikat pinggang kami. Kami tidak takut untuk berinovasi dan menghindari jalan yang dilalui dengan baik. Kami di sini untuk membawa sesuatu yang sangat baru bagi komunitas crypto. TROY – dibuat oleh orang-orang, untuk orang-orang. Baca lebih lanjut tentang Tim di WP di situs web kami: troy.gold

PETA JALAN

Proyek menarik dalam hal teknologi. Dipikirkan dengan sangat baik dan menjanjikan! Silakan baca dokumentasi proyek. Setelah itu, Anda akan bergabung dengan proyek, seperti yang saya lakukan. Laporan analitis hanya mengkonfirmasi manfaat besar dari ide ini! & Saya pikir proyek ini memiliki tim yang kuat, yang memiliki pengalaman untuk pengembangan di masa depan, ini adalah proyek yang baik untuk investasi

Info lebih lanjut mengikuti tautan ini:

Situs web

Media sosial:

Thanks for reading & sharing mamamuda

Previous
« Prev Post

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.